Sepasang Uang Balik (SUB)

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu'alaikum Wr. Wb. dan Salam Sejahtera

Alhamdulillahi Rabbil 'Alamiin, akhirnya selesai juga website yang saya siapkan selama beberapa minggu ini, salam sukses dan salam semangat untuk semuanya,

Langsung Saja,
Bagi Anda yang ingin memulai usaha tapi tidak memiliki modal, bayar hutang atau kebutuhan keuangan lainnya, saya mencoba memberikan solusi bagi hasil uang balik (UB). Dapat di pergunakan oleh siapapun. Tidak ada efek samping (Tumbal, etc.) dan telah terbukti.

UB dari saya ada 2 jenis, yaitu Sepasang Uang Balik (SUB) dan Rajah Uang Balik (RUB). Anda bisa memilih salah satu dari yang saya tawarkan.

UB ini tidak untuk Anda miliki dan saya membuat perjanjian bagi hasil dengan persentase 70-30 dari hasil kembalian. 70% hasil yang di dapat untuk Anda dan 30% untuk saya. Di sini saya akan mengenakan biaya pengganti pembuatan UB, karena membutuhkan bahan untuk ritual, uang asli yang akan dijadikan untuk UB dan ongkos kirim ke alamat Anda melalui JNE / TIKI. Setelah kebutuhan keuangan Anda sudah tercukupi, maka UB tersebut harus di kembalikan.



Uang Balik ini terdiri dari 2 lembar uang dengan pecahan Rp. 100.000 yang bertanda silang (X) dan v marks (V). UB yang bertanda (V) yang Anda belanjakan dan UB bertanda silang (X) yang Anda simpan dalam dompet / saku. UB yang bertanda (V) akan kembali ke dompet / saku Anda atau kembali ke pasangannya UB bertanda silang (X) dimana Anda meletakkannya. Ingat.... Jangan sampai salah dalam mempergunakannya.

Untuk menjaga kualitas agar UB dengan hasil maksimal, saya hanya bisa membuat Sepasang Uang Balik (SUB) dalam 1 bulan sebanyak 11 pasang.

Biaya pengganti pembuatan Sepasang Uang Balik adalah:
Rp. 435.000,-
( untuk pembelian bahan ritual + 2 lembar SUB + Ongkos Kirim )

RAJAH UANG BALIK ( RUB )
Uang Balik ini terdiri dari 1 lembar uang pecahan Rp. 100.000 dan di lengkapi dengan rajah khodam sebagai pendampingnya. Rajah khodam dapat Anda simpan di dompet / saku, dan Insya Allah dalam waktu + 5 menit uang yang Anda belanjakan akan kembali dimana rajah khodam tersebut Anda simpan.
Untuk menjaga kualitas RUB, saya hanya bisa membuat Rajah Uang Balik dalam 1 bulan sebanyak 8 RUB. dibandingkan dengan SUB, pembuatan RUB lebih sulit dan bahan ritualnya sukar didapat.

Biaya pengganti pembuatan Uang Balik Berdamping Rajah adalah:

Rp. 525.000,-
( untuk pembelian bahan ritual + 1 lembar RUB + Ongkos Kirim)

Pengiriman akan dilakukan dengan menggunakan JNE atau TIKI, Saya mejamin kerahasiaan data diri Anda. Apabila Anda menghendaki paket pengiriman tidak di kirim ke alamat Anda, maka paket akan saya kirimkan ke agen JNE atau TIKI yang terdekat dari tempat tinggal Anda (berikan alamat agen kuriernya) dan saya akan memberikan no resi untuk pengambilan paket tersebut.
Semoga Kesuksesan Selalu Menyertai Kehidupan Anda
"Mbah Maruyu"
 
Alamat Praktek :
Jln. Raya Serang Jakarta
Banten 42144
Tlp/sms : 0888 6290 423